Link, Cara, dan Syarat Daftar Online Vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang

- 21 Juli 2021, 20:30 WIB
Link, cara, dan syarat daftar vaksinasi di Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang
Link, cara, dan syarat daftar vaksinasi di Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang /PIXABAY/spencerbdavis1

BERITA DIY - Program vaksinasi Covid-19 telah dicanangkan oleh pemerintah pusat. Simak link dan cara daftar online vaksinasi Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Pemerintah pusat telah menetapkan target vaksinasi Covid-19 sebanyak 1 Juta orang setiap harinya. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat segera memili Herd Immunity.

Program vaksinasi tersebut dapat diakses oleh masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Masyarakat cukup mengetahui link dan cara daftar online program vaksinasi di kotanya.

Baca Juga: Daftar Rumah Sakit di DIY yang Layani Vaksinasi COVID-19 Gratis dengan Vaksin AstraZeneca

Untuk mengetahui mana saja yang mengadakan link dan cara daftar online vaksinasi Covid-19 berikut kami berikan informasinya di bawah ini.

Untuk DKI Jakarta salah satu program vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh Kadin dan TNI-Polri. Rencananya program vaksinasi tersebut akan diselenggarakan di JCC pada 24-26. Vaksinasi ini akan menggunakan vaksin Sinovac dan menargetkan seribu orang per harinya.

Program vaksinasi ini terbuka untuk seluruh masyarakat. Masyarakat DKI Jakarta dapat mendaftar pada link ini https://bit.ly/vaksinkadinvendorevent. Pendaftaran dilakukan maksimal pada 23 Juli 2021.

Baca Juga: Cara Lapor Sertifikat Vaksin Belum Terbit dan Cek Online Tanpa SMS di Peduli Lindungi Pedulilindungi.id

Untuk persyaratan pendaftar vaksinasi wajib berusia diatas 12 tahun, dan merupakan WNI. Selain itu, pada saat pelaksanaan warga yang telah mendaftar diharapkan memba E-KTP.

Sementara itu, di Jogja juga terdapat berbagai program vaksinasi. Salah satunya adalah program vaksinasi yang diadakan oleh RS Sardjito. Nantinya masyarakat akan mendapat vaksin jenis Sinovac.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X