BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi 2021? Begini Cara Mengecek Bantuan BSU Subsidi Gaji Karyawan Swasta

- 21 Juli 2021, 11:48 WIB
Menaker Ida Fauziyah. BLT BPJS Ketenagakerjaan cair lagi 2021? Simak cara mengecek online daftar penerima Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan swasta di link kemnaker.go.id dan sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Menaker Ida Fauziyah. BLT BPJS Ketenagakerjaan cair lagi 2021? Simak cara mengecek online daftar penerima Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan swasta di link kemnaker.go.id dan sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Tangkapan Layar https://kemnaker.go.id/

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan dikabarkan akan cair lagi di tahun 2021 ini. Simak cara mengecek daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan swasta ini di link kemnaker.go.id dan sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BLT BPJS Ketenagakerjaan ini cair lagi di tahun 2021 karena ada sebagian karyawan swasta yang tidak dapat bantuan Rp1,2 juta di termin2 pada pencairan BSU Subsidi Gaji periode sebelumnya.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 merupakan bantuan yang diberikan pemerintah kepada karyawan swasta yang bergaji di bawah Rp5 juta untuk meringankan beban mereka di masa pandemi covid-19.

INFO TERBARU: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair ke 8 Juta Karyawan, Ini 6 Syarat Terbaru Dapat Bantuan BSU Subsidi Gaji

Baca Juga: Jadwal Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta: Cek Syarat Karyawan Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji di Sini

Selain itu, BSU Subsidi Gaji karyawan ini juga digelontorkan untuk meningkatkan daya beli masyarakat agar tidak terjerumus ke jurang kemiskinan.

Kementerian Ketenagakerjaan sebelumnya mengabarkan jika BLT BPJS Ketenagakerjaan ini akan cair pada Juni-Juli 2021.

Namun pihaknya masih menunggu persetujuan anggaran dari Kementerian Keuangan untuk digelontorkan ke karyawan swasta secepatnya.

Berikut adalah syarat untuk dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Karyawan swasta Rp1,2 juta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X