Bansos Rp 600 Ribu BST DKI Jakarta Sudah Cair, Ini Syarat dan Cara Cek Penerima di corona.jakarta.go.id

- 21 Juli 2021, 10:37 WIB
 Bansos Rp 600 ribu BST DKI Jakarta: cara dapat, syarat, dan cek online daftar penerima bantuan di link corona.jakarta.go.id.
Bansos Rp 600 ribu BST DKI Jakarta: cara dapat, syarat, dan cek online daftar penerima bantuan di link corona.jakarta.go.id. //Instagram @dinsosdkijakarta//

BERITA DIY - Bansos Rp 600 ribu BST DKI Jakarta sudah cair. Simak syarat dapat dan cek online daftar penerima bantuan di link corona.jakarta.go.id.

Bansos Rp 600 ribu BST DKI Jakarta ini merupakan salah satu program Anies Baswedan untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi covid-19.

Bantuan Bansos Rp 600 ribu DKI Jakarta ini diberikan melalui anggaran APBD Provinsi DKI Jakarta dan bukan dari pemerintah pusat.

Baca Juga: 4 Langkah Cek BST DKI Jakarta Pakai KK di Cuma di 1 Link Ini, Bantuan Tunai Rp 600 Ribu DKI Jakarta Sudah Cair

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi masyarakat untuk dapat bantuan Bansos Rp 600 ribu BST DKI Jakarta Tahap 4 dan tahap 5, di antaranya:

- Terdaftar sebagai penerima bantuan sosial sembako tahun 2020 hasil pembaruan dan pemadanan data Disdukcapil Provinsi DKI Jakarta

- Tidak termasuk penerima Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan/atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

- Dana BST akan langsung dikirimkan ke rekening penerima BST sekitar minggu ke-3 bulan Juli 2021

- Menerima undangan maksimal H-1 pelaksanaan dari petugas wilayah yang ditunjuk

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x