BLT UMKM Cair Lagi, Cek Eform BRI Tahap 3 dan Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di Kantor Ini Bawa IUMK

- 20 Juli 2021, 18:00 WIB
BLT UMKM cair lagi, begini cara cek online daftar penerima di link eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum ataupun Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id dan cara daftar bantuan pakai IUMK.
BLT UMKM cair lagi, begini cara cek online daftar penerima di link eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum ataupun Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id dan cara daftar bantuan pakai IUMK. /pixabay/ StartupStockPhotos

BERITA DIY - Bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta yang mulai cair Juli 2021 dengan cek eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum. Jika belum dapat, buruan daftar BPUM PNM Mekaar BNI dengan membawa IUMK atau Izin Usaha Mikro dan Kecil.

Sebagai informasi, pemerintah mulai mencairkan bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta pada Juli 2021 bagi penerima yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI banpresbpum.id.

Bantuan ini diberikan ke 3 juta penerima dengan indeks bantuan mencapai Rp1,2 juta per perusahaan. Masyarakat yang belum pernah dapat bantuan ini bisa daftar sekarang juga.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Lolos BPUM UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta BRI atau BNI Jika Tak Penuhi Kriteria Berikut Ini

Daftar bantuan BLT UMKM BRI ataupun Banpres BPUM PNM Mekaar BNI bisa online dan offline di kantor dinas koperasi dan UKM kabupaten/kota dengan membawa IUMK.

Selain IUMK, ada beberapa berkas lain yang biasanya disayaratkan oleh setiap kantor dinas koperasi dan UKM untuk dapat BLT UMKM agar terdaftar di eform BRI Tahap 3 ini, yakni:

- KTP

- KK

- Suurat Keterangan Usaha (SKU)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X