5 Resep Olahan Daging Sapi dan Kambing Sajian Khas Idul Adha, Dijamin Mudah dan Nikmat!

- 20 Juli 2021, 15:00 WIB
Soto tangkar Betawi dan sate untuk menu Idul Adha. 5 Resep Olahan Daging Sapi dan Kambing Sajian Khas Idul Adha, Dijamin Nikmat!
Soto tangkar Betawi dan sate untuk menu Idul Adha. 5 Resep Olahan Daging Sapi dan Kambing Sajian Khas Idul Adha, Dijamin Nikmat! /Tangkapan layar Youtube.com/ Devina Hermawan

BERITA DIY – Simak 5 resep olahan daging sapi dan kambing kurban sebagai sajian khas saat Idul Adha.

Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban selalu identik dengan daging sapi dan kambing. Tentu saja, daging tersebut akan disajikan dalam berbagai olahan menu yang menggugah selera.

Daging sapi dan kambing kurban dapat diolah menjadi beragam makanan atau masakan sesuai selera masing-masing. Biasanya setiap daerah memiliki menu khusus yang tiap tahun disajikan saat Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Tongseng Kambing, Menu Olahan Daging Kurban Lezat yang Nikmat Disantap Ketika Idul Adha

Namun di masa pandemi seperti saat ini, banyak yang harus mengolah daging sapi dan kambing sendirian karna tak bisa berkumpul dengan keluarga.

Tenang, BERITA DIY akan sajikan 5 resep olahan daging sapi dan daging kambing kurban dijamin mudah dan tentu saja nikmat di lidah.

Berikut 5 resep olahan daging sapi dan daging kambing kurban selengkapnya:

1. Sate Kambing atau Sapi

Bahan:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x