Cek Data Penerima BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, Daftar di Sini agar Dapat Bantuan UMKM

- 20 Juli 2021, 14:05 WIB
Data penerima BPUM bisa dicek lewat eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, daftar di sini agar dapat bantuan UMKM Rp1,2 juta.
Data penerima BPUM bisa dicek lewat eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, daftar di sini agar dapat bantuan UMKM Rp1,2 juta. /Tangkap layar: banpresbpum.id

BERITA DIY – Data penerima BPUM ada di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, daftarkan diri dengan cara ini agar dapat bantuan UMKM Rp1,2 juta.

Pemerintah akan mulai menggelontorkan BPUM kepada pelaku usaha UMKM di bulan Juli 2021. Penyaluran BPUM sebesar Rp1,2 juta dilakukan bertahap hingga bulan September.

BPUM atau Bantuan UMKM yang disalurkan pemerintah di bulan Juli sampai September merupakan penyaluran lanjutan Tahap 2 atau Tahap 3. Sasaran penerima BPUM adalah sebanyak 3 juta pelaku UMKM.

Baca Juga: BPUM Rp1,2 Cair Mulai Bulan Juli Kepada 3 Juta Pelaku Usaha UMKM, Cek Daftar Penerima di eform.bri.co.id

Pemerintah sendiri menargetkan sebanyak 12,8 juta pelaku usaha UMKM akan menerima BPUM Rp1,2 juta sepanjang 2021. Dimana pada penyaluran Tahap 1 sampai Tahap 2 telah terealisasi 9,8 juta penerima.

Bagi pelaku usaha UMKM yang ingin mengetahui apakah dirinya termasuk penerima BPUM atau tidak, bisa cek secara online melalui situs eform.bri.co.id.

Situs eform.bri.co.id merupakan situs resmi untuk cek dafta penerima BPUM Rp1,2 juta yang disalurkan melalui Bank BRI.

Selain situs eform.bri.co.id, daftar penerima BPUM juga bisa dicek lewat banpresbpum.id yang merupakan situs cek daftar penerima BPUM Rp1,2 juta yang disalurkan Bank BNI.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Bansos UMKM atau BPUM PNM Mekaar Tahap 3 di Link banpresbpum.id, Syarat Dapat Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X