Kumpulan 12 Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Bagus dan Cocok Untuk Status WA, IG, dan Facebook

- 20 Juli 2021, 06:30 WIB
Simak kumpulan 12 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh besok Selasa, 20 Juli 2021. Cocok buat status WA, IG, dan Facebook.
Simak kumpulan 12 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh besok Selasa, 20 Juli 2021. Cocok buat status WA, IG, dan Facebook. /Freepik/starline

BERITA DIY - Berikut kumpulan 12 Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh besok Selasa, 20 Juli 2021 yang cocok untuk status Wa, IG, dan Facebook.

Silaturahim di Hari Raya Idul Adha menjadi sesuatu yang baik dan dianjurkan. Namun karena pandemi semua jadi terhalang. Maka rayakan silaturahmi dengan mengirim ucapan Hari Raya Idul Adha.

Hari Raya Idul Adha merupakan hari yang penuh berkah. Sudah selayaknya dirayakan dengan penuh suka cita oleh umat Muslim. Salah satu caranya yakni dengan mengirimkan ucapan Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga: Idul Adha 2021: Bacaan Takbir Lengkap: Bahasa Arab, Latin dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

 

Meski musim pandemi masih belum hilang, namun bukan berarti semangat untuk bersilaturrahim dan berkurban hilang. Karena silaturrahim bisa dilakukan dengan berbagai cara. Jika tidak memungkinkan dengan bertemu fisik, maka bisa diganti dengan pertemuan secara daring. Rasulullah SAW bersabda: 

أَطْعِمِ الطَّعَامَ وَأَفْشِ السَّلامَ وَصِلِ الأَرْحَامَ وقُمْ بِاللَّيْلِ وَالنَّاسُ نِيَامٌ تَدْخُلِ الْـجَنَّةَ بِسَلاَمٍ (رَوَاهُ ابْنُ حِبَّانَ)

“Berikanlah makanan, sebarkanlah salam, sambunglah tali silaturrahim dan lakukan shalat malam ketika orang-orang tidur, maka engkau akan masuk surga dengan selamat.” (HR. Ibnu Hibban).

Baca Juga: Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Adha Online dan Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x