Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Adha 2021 Versi Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok untuk Status Medsos

- 20 Juli 2021, 03:50 WIB
Ilustrasi: Aplikasi media sosial Instagram, Line, Twitter, dan WhatsApp untuk ucapkan selamat hari raya Idul Adha 2021 lewat status.
Ilustrasi: Aplikasi media sosial Instagram, Line, Twitter, dan WhatsApp untuk ucapkan selamat hari raya Idul Adha 2021 lewat status. /Tangkap Layar/Nia Sari

BERITA DIY - Hari raya Idul Adha 1442 Hijriah merupakan salah satu hari besar umat Islam yang selalu diperingati setiap tahunnya. Sesama umat Islam sudah selayaknya saling berbagi kebahagiaan di hari raya dengan mengucapkan ucapan hari raya satu sama lain.

Dalam situasi pandemi yang tidak memungkinkan untuk saling bertemu dan berkumpul secara bebas, ucapan hari raya dapat disampaikan dengan berbagai cara salah satunya melalui fitur status atau story media sosial seperti WhatsApp (WA), Twitter, dan instagram.

Ucapan hari raya Idul Adha 2021 melalui status media sosial WA dan instagram dapat diterima oleh banyak orang tanpa harus memberikan ucapan satu persatu.

Baca Juga: Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Adha Online dan Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Berikut ini adalah kumpulan ucapan hari raya Idul Adha 2021 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang cocok untuk jadi status media sosial WA, Twitter, dan Instagram:

1. Selamat Idul Adha 2021 Mubarak! Semoga Allah menunjukkan pengampunan ilahi-Nya sebagai imbalan atas kurban Anda!

Happy Eid Ul Adha Mubarak! May Allah show His divine forgiveness in return for your sacrifice!

2. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H/ 2021. Semoga hari raya kurban ini, iman dan kemurnian berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik.

Happy Eid Ul Adha 1442 H/2021. May this feast of sacrifice, faith and purity abound in your life and be filled with joy and good health.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x