BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi? Cek Penerima BSU Subsidi Gaji Karyawan di kemnaker.go.id

- 18 Juli 2021, 09:17 WIB
info jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi dan cara cek penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id.
info jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi dan cara cek penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id. /pixabay.com/Ekoaung

BERITA DIY - Simak info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi ke karyawan melalui bank Himbara dan bank swasta dan cara cek penerima bantuan BSU Subsidi Gaji di link kemnaker.go.id.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 diberikan ke karyawan dengan besaran Rp2,4 juta sejak tahun lalu.

Bantuan ini cair dalam dua termin, masing-masing Rp1,2 juta per dua bulan. Sehingga sering disebut BSU Subsidi Gaji karyawan Rp 600 ribu per bulan.

Namun pada pencairan termin 2 ada karyawan yang belum dapat bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta dan rencananya akan dicairkan pada Juni-Juli 2021 ini.

Baca Juga: Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Termin 3 Kapan Cair ke BRI dan BCA, Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan di Sini

Namun kepastian soal jadwal pencairan bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan 2021 ini masih menunggu ketok palu dari Kementerian Keuangan terkait dengan anggaran.

Bantuan ini diharapkan segera cair karena saat ini masyarakat tengah menghadapi pandemi covid-19 dan PPKM Darurat.

Sebagai informasi, bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 hanya diberikan ke karyawan yang memenuhi syarat, yakni sebagai berikut:

- WNI dibuktikan dengan KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x