Daftar Online di Link Ini Agar Dapat Bantuan UMKM Tahap 3, Begini Cara Cek Penerima BPUM BRI dan BNI Juli 2021

- 18 Juli 2021, 05:00 WIB
Cara daftar online di link oss.go.id agar dapat bantuan UMKM tahap 3, berikut cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id terbaru Juli 2021.
Cara daftar online di link oss.go.id agar dapat bantuan UMKM tahap 3, berikut cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id terbaru Juli 2021. /Tangkap layar eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Mau dapat bantuan UMKM Rp 1,2 juta? Yuk daftar online di link ini sebagai salah satu syarat untuk dapat Banpres BPUM tahap 3 dari Kemenkop UKM Juli 2021.

Untuk cek daftar penerima bantuan UMKM atau BPUM, pelaku usaha mikro bisa klik link BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Rencananya pada BPUM tahap 3 ini akan ada 3 juta UMKM yang bakal dapat BLT Rp 1,2 juta. Proses transfernya pun bertahap, mulai bulan ini hingga Agustus 2021.

Baca Juga: Tak Jadi Penerima BPUM Tahap 3 E-form BRI UMKM 2021? Tenang, Ada BLT Mekar BNI! Cek Cara Daftar Di Sini

Baca Juga: Syarat Jadi Nasabah PNM Agar Dapat BPUM Mekaar 2021, Cek Daftar Penerima Tak di Banpresbpum.co.id BNI dan BRI

UMKM atau pelaku usaha mikro masih berkesempatan untuk mendapat Banpres BPUM. Sebab dari 3 juta kuota itu, belum sepenuhnya terpenuhi.

Pada pendaftaran semester I 2021 lalu, baru 2,5 juta kuota BPUM yang sudah terpenuhi. Artinya masih ada sisa kuota 500 ribu bantuan UMKM lagi.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x