Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Termin 3 Kapan Cair ke BRI dan BCA, Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan di Sini

- 16 Juli 2021, 19:04 WIB
info BLT BPJS Ketenagakerjan 2021 termin 3 kapan cair melalui BRI, BCA, dan bank lain dan cara cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id.
info BLT BPJS Ketenagakerjan 2021 termin 3 kapan cair melalui BRI, BCA, dan bank lain dan cara cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id. /Pexels/Karolina Grabowska

BERITA DIY - Simak info terbaru  BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 termin 3 kapan cair melalui BRI, BCA, dan bank lain, termasuk cara cek bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id agar dapat uang Rp1,2 juta gratis.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 termin 3 merupakan sebutan karyawan untuk bantuan ini lantaran sebelumnya pemerintah sudah mencairkan BSU ini hingga dua termin.

Sayangnya, di termin 2 banyak karyawan yang tak dapat BSU Subsidi Gaji Rp1,2 juta karena kendala rekening dan tidak memenuhi syarat yang ditetapkan pemerintah.

Sehingga mereka menyebut bantuan kali ini dengan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 termin 3.

Baca Juga: 5 Syarat Wajib Karyawan Dapat Bantuan Tunai Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta, Info BLT BPJS Ketenagakerjaan di Sini

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Cek Daftar Penerima dan Kapan BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 Cair

Kementerian Ketenagakerjaan 2021 pernah merencanakan untuk menyalurkan bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan ini pada Juni-Juli 2021.

Namun karena keputusan anggaran ada di Kementerian Keuangan, Kemnaker masih belum memutuskan bantuan ini kapan cair.

Sebagaimana pencairan di periode  sebelumnya, BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 termin 3 akan cair melalui beberapa bank sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x