Cara Dapat Bantuan Rp 500 Juta dari Kartu Prakerja, Begini Cara Daftar dan Info Gelombang 18 Kapan Dibuka

- 16 Juli 2021, 16:42 WIB
Cara dapat bantuan Rp 500 juta dari pemerintah via Kartu Prakerja, bocoran Gelombang 18 kapan dibuka, dan cara daftar di www.prakerja.go.id.
Cara dapat bantuan Rp 500 juta dari pemerintah via Kartu Prakerja, bocoran Gelombang 18 kapan dibuka, dan cara daftar di www.prakerja.go.id. /Prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara dapat bantuan Rp 500 juta dari pemerintah melalui Kartu Prakerja, bocoran jadwal Gelombang 18 kapan dibuka, dan cara daftar di www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka di www.prakerja.go.id dengan jadwal pada bulan Juli 2021 ini hingga Agustus 2021 mendatang.

Penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapatkan sejumlah bantuan dari pemerintah, salah satunya Rp 500 juta.

Baca Juga: 4 Rahasia Penyebab Tidak Lolos Kartu Prakerja, Simak Daftarnya dan Cara Registrasi di prakerja.go.id

Bantuan Rp 500 juta ini diberikan dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diberikan ke alumni Kartu Prakerja Gelombang 18 yang ingin berwirausaha.

Dikutip Berita DIY dari laman resmi www.prakerja.go.id pada 16 Juli 2021, berikut beberapa langkah, mulai dari cara daftar hingga cara dapat bantuan hingga Rp 500 juta:

1. Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id saat dibuka

Masuk ke www.prakerja.go.id daftar menggunakan email, NIK, nomor KK, dan nomor HP

2. Ikut Seleksi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x