Cara Cek Formasi CPNS Terbaru 2021 di Link SSCASN 2021 data-sscasn.bkn.go.id

- 15 Juli 2021, 09:40 WIB
Cara cek formasi CPNS dan PPPK 2021 yang tersedia melalui https://data-sscasn.bkn.go.id/periode
Cara cek formasi CPNS dan PPPK 2021 yang tersedia melalui https://data-sscasn.bkn.go.id/periode /https://sscasn.bkn.go.id/

BERITA DIY - Bagi masyarakat yang ingin mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 tak perlu bingung memilih formasi CPNS. Sebab cara cek formasi CPNS terbaru 2021 telah dapat dilakukan secara online.

Masyarakat yang akan melakukan pendaftara CPNS 2021 dapat melakukan cek formasi CPNS terbaru 2021 pada laman https://data-sscasn.bkn.go.id/periode

Cek formasi CPNS terbaru ini penting karena pada CPNS 2021 ini calon pendaftar hanya dapat memilih 1 formasi CPNS. Sehingga penting untuk mempertimbangkan formasi apa yang akan didaftar.

Baca Juga: Cara Cek Formasi CPNS 2021 SSCASN di Link sscasn.bkn.go.id

Untuk melakukan cek formasi ini tidak hanya dapat dilakukan oleh calon pendaftar CPNS. Melainkan masyarakat yang akan mendaftar dalam formasi PPPK juga dapat melakukan pengecekan.

Terdapat banyak formasi dari masing-masing instansi yang membuka pendaftar untuk CPNS 2021 ini. Hal itu juga terjadi pada instansi yang membutuhkan PPPK.

Berikut merupakan cara cek formasi CPNS terbaru 2021:

Baca Juga: Latihan Soal CPNS-PPPK 2021 di Simulasi CAT dari BKN, Login atau Daftar Gratis di cat.bkn.go.id

1. Masyarakat dapat melakukan cek formasi CPNS terbaru 2021 dengan membuka laman https://data-sscasn.bkn.go.id/periode

2. Setelah masuk pada laman tersebut, masyarakat dapat melakukan pencarian instansi yang dituji pada bagian kolom 'Search', ketik nama instansi yang dituju.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x