Jadwal dan Lokasi Vaksin Corona Massal di Bogor pada 12-21 Juli 2021

- 14 Juli 2021, 08:55 WIB
Lokasi dan jadwal program vaksin massal di Kota Bogor
Lokasi dan jadwal program vaksin massal di Kota Bogor /Instagram.com/@dinkeskotabogor

BERITA DIY - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama Dinas Kesehatan (Kesehatan) Bogor terus mengupayakan pemberian vaksin bagi masyarakat.

Pemberian vaksin massal telah dijadwalkan. Rencananya pemberian vaksin ini akan berlangsung selama 9 hari, yaitu mulai 12-21 Juli 2021.

Pemberian vaksin selama 9 hari tersebut ditujukan bagi masyarakat umum yang bertempat tinggal atau berdomisili di Kota Bogor.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksin Online di Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman dan Bantul Serta Cek Lokasi

Tempat pemberian vaksin massal tersebut dilakukan di dua tempat yang berbeda. Tempat pertama akan dilakukan di Puri Bengawan Mall Boxies pada 14 hingga 16 Juli 2021.

Sedangkan tempat vaksinasi berikutnya terletak di Braja Mustika Hotel Convention Center yang akan diadakan pada 12 hingga 21 Juli 2021.

Dalam program vaksin massal tersebut, Pemkot Kota Bogor menargetkan banyak masyarakat setiap harinya. Terhitung ditargetkan kuota penerima vaksin massal mencapai 1.500 warga Kota Bogor per hari.

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Secara keseluruhan melalui program vaksin massal ini, Pemkot Bogor menargetkan total 10.500 masyarakat akan mendapat vaksin tersebut.

Lebih lanjut, mekanisme pendaftaran untuk mendapatkan vaksin massal ini juga terbilang mudah. Warga masyarakat Kota Bogor dapat melakukan pendaftaran melalui RT/RW setempat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x