Cara Daftar Banpres BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Jika Tak Dapat BLT BRI! Bukan Login banpresbpum.co.id, Lakukan Ini

- 12 Juli 2021, 05:00 WIB
Cara daftar Banpres BPUM BNI Mekaar tahap 3 jika tak dapat BLT UMKM BRI, bukan melalui login di link banpresbpum.co.id.
Cara daftar Banpres BPUM BNI Mekaar tahap 3 jika tak dapat BLT UMKM BRI, bukan melalui login di link banpresbpum.co.id. /Tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Berikut ini cara daftar Banpres BPUM BNI Mekaar tahap 3 jika tak dapat BLT UMKM BRI, bukan melalui login di link banpresbpum.co.id.

Sebab seperti diketahui, Banpres BPUM Mekaar BNI dicairkan seiring dengan cairnya BLT UMKM BRI. Artinya yang tak mendapat BPUM BRI, bisa memperoleh BLT Mekaar.

BLT UMKM Mekaar BNI sendiri merupakan Banpres yang disalurkan oleh BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PMN), bisa menjadi pelepas lara jika tidak mendapatkan BPUM dari BRI.

Baca Juga: Daftar Online ke Link Ini Agar Dapat BPUM Tahap 3 2021, Cek Penerima BLT BRI dan BNI Tanpa Klik Banpresbpum.id

Baca Juga: Daftar Penerima BPUM Tahap 3 BNI dan BRI Cair Juli 2021, Cek Tak di eform.bni.co.id dan banpres bpum.co.id

Pada BLT UMKM Mekar atau Mekaar, besaran bantuan yang disalurkan untuk UMKM sebesar Rp1,2 juta, sama seperti BPUM. Bantuan ini dikucurkan untuk membantu UMKM di tengah pandemi.

Dalam menyalurkan BLT BPUM Mekaar, PNM menggandeng BNI sebagai mitra pembayaran. Berbeda dengan BPUM yang pada tahun 2020 hanya disalurkan hanya oleh Bank BRI.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x