Kartu Prakerja Gelombang 18 Mau Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar via Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 11 Juli 2021, 12:44 WIB
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 18 dibuka, simak syarat dan cara daftar via login dashboard www.prakerja.go.id.
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 18 dibuka, simak syarat dan cara daftar via login dashboard www.prakerja.go.id. /Setkab.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka. Simak syarat dan cara daftar via login dashboard www.prakerja.go.id.

Penerima Kartu Prakerja Gelombang 18 yang lolos seleksi saat sudah dibuka nanti akan mendapatkan bantuan total senilai Rp3,55 juta dan modal melalui KUR hingga Rp 500 juta.

Bantuan tersebut bisa dicairkan melalui rekening BNI atau e-wallet seperti OVO, GoPay, Dana, dan LinkAja.

Kartu Prakerja menjadi incaran lantaran hanya ada tiga syarat yang perlu dipenuhi masyarakat untuk mendaftar program ini. Cara daftar via login dashboard www.prakerja.go.id juga bisa dilakukan menggunakan HP.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Siap Dibuka, Maaf 8 Golongan Ini Dijamin Tidak Lolos Daftar di www.prakerja.go.id

Tak hanya itu, berkas atau dokumen untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 18 juga sangat mudah.

Kartu Prakerja Gelombang 18 dan seterusnya rencananya akan dibuka pada Juli 2021 ini atau Agustus 2021 dengan kuota mencapai 2,8 juta selama 2021.

"Program Kartu Prakerja untuk 2,8 juta peserta juga bisa dieksekusi di Juli-Agustus," ujar Menkeu dalam keterangan pers dikutip Berita DIY dari Youtube Sekretariat Presiden, Senin 5 Juli 2021.

Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x