Kumpulan Kata-kata Ucapan atau Quote Berkurban Terbaik Idul Adha 2021, Rekomendasi untuk Dibagi ke Medsos

- 11 Juli 2021, 12:06 WIB
Kata-kata atau ucapan atau quote bijak indahnya berkurban saat Idul Adha 2021 yang cocok dibagikan kepada sahabat dan keluarga.
Kata-kata atau ucapan atau quote bijak indahnya berkurban saat Idul Adha 2021 yang cocok dibagikan kepada sahabat dan keluarga. /Tangkapan layar: canva.com

BERITA DIY - Jelang Idul Adha 2021, dan dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, umat beragama Islam bisa merayakannya dengan membagikan kata-kata ucapan atau quote dengan topik berkurban.

Ucapan selamat Idul Adha 2021 dengan topik berkurban ini nantinya dapat dibagikan kepada keluarga, sahabat ataupun kolega.

Idul Adha 2021 dengan tema berkurban, artinya rela berkorban untuk di rumah saja agar mengurangi penyebaran virus corona.

Baca Juga: Doa dan Tata Cara Lengkap Menyembelih Hewan Kurban pada Saat Idul Adha

Meski nantinya bisa sholat Idul Adha dan dapat melalukan penyembelihan kurban, masyarakat perlu menaati protokol kesehatan. Sebagai cara rela berkurban demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Karena puasa haji tahun ini tak diadakan, berkurban hewan ternak seperti kambing dan sapi bisa jadi pilihan pahala lainnya di Idul Adha 2021 kini.

Jika tidak, kata-kata bijak dan ucapan selamat Idul Adha tentang berkurban bisa jadi pilihan untuk dicoba.

Baca Juga: Cara Memilih Hewan Kurban Sesuai Syariat Islam untuk Idul Adha 1442 H

Berikut kumpulan kata-kata atau ucapan atau quote bijak indahnya berkurban yang BERITA DIY kumpulkan dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x