Daftar Penerima BPUM Tahap 3 BNI dan BRI Cair Juli 2021, Cek Tak di eform.bni.co.id dan banpres bpum.co.id

- 10 Juli 2021, 05:30 WIB
Daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 BNI dan BRI yang cair Juli - September 2021, cara cek bukan di eform.bni.co.id dan banpresbpum.co.id.
Daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 BNI dan BRI yang cair Juli - September 2021, cara cek bukan di eform.bni.co.id dan banpresbpum.co.id. /Tangkap layar instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Berikut ini adalah daftar penerima BPUM tahap 3 BNI dan BRI yang cair Juli - September 2021, cara cek bukan di eform.bni.co.id dan banpresbpum.co.id.

Sebab eform.bni.co.id dan banpresbpum.co.id bukan merupakan link untuk cek daftar penerima BLT Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM dari Kemenkop UKM.

Di samping itu jika klik link cek daftar penerima BPUM di eform.bni.co.id dan banpresbpum.co.id, bakal muncul keterangan bahwa situs itu tak bisa diakses.

Baca Juga: Daftar Online di Link Ini Agar Dapat BPUM Tahap 3 Juli 2021, Cek Penerima Banpres BRI dan BNI Di Sini

Baca Juga: Tak Jadi Penerima BPUM Tahap 3 E-form BRI UMKM 2021? Tenang, Ada BLT Mekar BNI! Cek Cara Daftar banpresbpum.id

Seperti diketahui, BPUM merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui penambahan modal secara cuma-cuma.

Pada BPUM semester II 2021, Deputi Bidang Usaha Mikro KemenkopUKM, Eddy Satriya memastikan 3 juta UMKM bakal cair pada periode Juli-September 2021.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x