Cek Daftar Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta di Link Selain E-form BRI Co Id, Siapkan KTP dan Cara Mencairkan BPUM

- 4 Juli 2021, 17:15 WIB
6 hal yang harus Anda perhatikan jika NIK KTP lolos sebagai penerima BPUM BRI via eform.bri.co.id
6 hal yang harus Anda perhatikan jika NIK KTP lolos sebagai penerima BPUM BRI via eform.bri.co.id /tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Kementerian Koperasi dan Usaha Mikro dan Menengah (Kemenkop UKM) kembali menyalurkan Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM BRI dan BNI Tahap 3 pada semester II tahun 2021.

Melalui program bantuan BLT UMKM pelaku usaha bisa mendapatkan bantuan Rp1,2 juta sebagai modal usaha agar tetap produktif di masa pandemi Covid-19.

Cara untuk mengetahui apakah pelaku UMKM lolos mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta dapat dilakukan dengan melakukan secara online hanya dengan memakai NIK yang tertera di KTP.

Baca Juga: Nama Tak Ada di Daftar Penerima Tahap 3 e-form BRI co id BNI Banpres BPUM Id 2021 Bisa Dapat BLT, Cek Ini!

BLT UMKM atau BPUM disalurkan oleh Kementrian Koperasi dan UKM melalui bank BRI dan bank BNI kepada pelaku usaha. Pelaku usaha bisa cek daftar penerima bantuan BLT UMKM yang cair di bank BRI melalui laman eform.bri.co.id. Sementara untuk BPUM yang cair di bank BNI bisa cek daftar penerima bantuan melalui banpresbpum.id.

Baca Juga: Cara Pengajuan BLT BRI Tahap 3 Juli 2021 untuk 3 Juta UMKM, Cek Daftar Penerima Bukan Link BNI Banpres BPUM Id

Berikut cara cek daftar penerima BLT UMKM via BRI:

- Buka laman eform.bri.co.id

- Masukkan NIK yang tertera di KTP

- Masukkan kode captcha

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x