BLT UMKM Tahap 3 Kapan Cair ke BRI dan BNI? Laporkan Banpres BPUM PNM Mekaar ke Nomor WA Ini agar Cair

- 22 Juni 2021, 16:08 WIB
BLT UMKM Tahap 3 kapan cair di BRI dan BNI? Laporkan Banpres BPUM PNM Mekaar ke nomor WA ini agar cair.
BLT UMKM Tahap 3 kapan cair di BRI dan BNI? Laporkan Banpres BPUM PNM Mekaar ke nomor WA ini agar cair. /Pixabay/antonbe

BERITA DIY - Masih banyak masyarakat yang menantikan BLT UMKM Tahap 3 kapan cair melalui BNI atau BRI. Padahal bantuan yang juga disebut Banpres BPUM PNM Mekaar 2021 ini baru ada dua tahap.

BLT UMKM Tahap 3 belum dibuka dan belum bisa dipastikan kapan dibuka karena Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 2 juga belum cair.

Masyarakat yang ingin cek online BLT UMKM Tahap 3 ini bisa mengakses laman resmi Kemenkop UKM di www.kemenkopukm.go.id.

Baca Juga: BLT UMKM 2021: Daftar Online di Sini, Banpres BPUM PNM Mekaar Cair jika NIK KTP Muncul di eform.bri.co.id

Selain itu, masyarakat yang ingin melakukan konsultasi, pengaduan, dan pelaporan terkait program Banpres BPUM PNM Mekaar, termasuk pungutan liar bisa dengan cara menghubungi nomor WhatsApp (WA) 0811 145 0587 (khusus pesan teks).

Masyarakat juga bisa mengirimkan email ke alamat  [email protected] atau menghubungi call center 1500587.

Baca Juga: Yang Tanya Kapan BPUM BRI BNI Tahap 2 3 2021 Cair, Kemenkop: Juni! Cek Daftar Penerima Tak di eform.bri.co.id

Sebagai informasi, Bank BRI sebagai salah satu bank penyalur juga cukup responsif dalam menangani keluhan masyarakat yang mengalami kendala saat pencairan Banpres BPUM PNM Mekaar.

Sebagai contoh, akun sosial media BRI, @BANKBRI_ID cukup responsif dalam menanggapi masalah pencairan BLT UMKM yang ditanyakan netizen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x