5 Aplikasi Legal Baca Komik, Manga, Manhwa, Manhua, Cara Online Offline Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

- 22 Juni 2021, 09:35 WIB
Ilustrasi Manga Solo Leveling. Berikut cara baca komik, Manga, Manhwa, Manhua, online offline lengkap terjemahan bahasa Indonesia melalui aplikasi baca legal
Ilustrasi Manga Solo Leveling. Berikut cara baca komik, Manga, Manhwa, Manhua, online offline lengkap terjemahan bahasa Indonesia melalui aplikasi baca legal /Tangkap Layar: kakaopage.co.id/Solo-Leveling

BERITA DIY - Ketika luang, membaca komik menjadi sebuah pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk dilakukan. Berikut adalah cara baca komik (Manga, Manhwa, Manhua) lengkap melalui aplikasi.

Ada beberapa aplikasi yang menyediakan baca komik (sub Indo) baik online ataupun offline lengkap dengan terjemahan atau subtitle bahasa Indonesia.

Sebelum itu, kita bedakan dulu yuk mengenai jenis-jenis komik yang kekinian makin ramai dan populer.

Baca Juga: Link Baca Komik The Beginning After the End Chapter 65 Sub Indo Legal dan Gratis, Sinopsis dan Jadwal Terbit

Beberapa jenis komik

Sebelumnya, komik diketahui terbagi menjadi 3 jenis. Yang, setiap jenis dari komik ini memiliki karakter dan ciri yang berbeda. Ketiga jenis komik ini ialah Manga, Manhua dan Manhwa.

Ketiga jenis komik ini umumnya dibuat dan dipublikasikan berdasar dari latar dan budaya masing-masing asal komik tersebut. Begini perbedaannya:

Baca Juga: Link Streaming Nonton Shuumatsu No Valkyrie Sub Indo: Baca Sinopsis Record Of Ragnarok Seluruh Episode

  • Manga

Jenis komik ini sudah lama ada di telinga masyarakat Indonesia. Sampai-sampai, Manga sudah seperti budaya urban. Ada banyak event dan komunitas yang berdasar dari Manga di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x