HUT RI 76: Tema, Link Download Logo, Makna dan Filosofi, Simak Pedoman Penggunaan

- 21 Juni 2021, 16:52 WIB
Logo dan tema HUT RI 76.
Logo dan tema HUT RI 76. /Dok. Mensesneg

BERITA DIY - Hanya selang sebulan lagi, perayaan HUT RI 76 diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ini tema, link download logo, juga makna dan filosofi sesuai seruan pemerintah.

Republik Indonesia akan merayakan hari kemerdekaannya yang ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang. Biasanya, berbagai kalangan WNI akan merayakan "agustusan".

Perayaan tersebut tentunya membutuhkan semangat dan visi agar tidak hanya sekadar hura-hura, tetapi punya makna mendalam.

Baca Juga: 2 Link Download Logo Resmi Peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021 yang Dirilis Sekretariat Negara Indonesia

Untuk itu, pemerintah melalui Kementerian Sekretaris Negara biasanya membuat logo, tema, sekaligus makna dan filosofi dari logo perayaan HUT RI tersebut.

Seperti pada tahun ini, Kemensesneg, dengan suratnya bernomor B-446/M/S/TU.00.04/06/2021, mensosialisasikan seluruh perangkat perayaan HUT RI tersebut ke seluruh jajaran pemerintah.

Mulai dari pimpinan lembaga, menteri, gubernur Bank Indonesia, jaksa agung, panglima TNI, kapolri, para pimpinan lembaga pemerintah nonkementerian, para pimpinan lembaga nonstruktural, para gubernur, bupati, hingga wali kota di seluruh Indonesia, juga menerima surat Mensesneg tersebut.

Baca Juga: Tema Ulang Tahun DKI Jakarta 22 Juni 2021 dan Makna Logo HUT ke-49 Jakarta Bangkit

Adapun tema yang akan diangkat pada perayaan HUT RI tahun ini adalah "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x