Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Dibuka? Ini Jadwal, Cara Daftar, dan Syarat Dapat Bantuan Rp13,5 Juta

- 18 Juni 2021, 14:01 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan dibuka? Ini jadwal, cara daftar di www.prakerja.go.id dan syarat dapat bantuan Rp13,5 juta.
Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan dibuka? Ini jadwal, cara daftar di www.prakerja.go.id dan syarat dapat bantuan Rp13,5 juta. /Prakerja.go.id/

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka. Program ini diprediksi dibuka pada Juli 2021 atau setelahnya.

Simak informasi terbaru soal jadwal, syarat lolos, hingga cara daftar di www.prakerja.go.id agar dapat bantuan Rp13,5 juta dari Kartu Prakerja Gelombang 18 ini.

Sebelum mengetahui informasi terbaru soal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 kapan dibuka, simak dulu syarat agar lolos seleksi program ini.

Baca Juga: Cara Dapat Rp13,5 Juta dari Kartu Prakerja, Daftar www.prakerja.go.id Ini Bocoran Gelombang 18 Kapan Dibuka

Adapun syarat penerima Kartu Prakerja Gelombang 18 agar bisa login dan terdaftar di www.prakerja.go.id adalah sebagai berikut:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

3. Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

4. Bukan penerima bantuan sosial lainnya selama pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X