Hospital Playlist 2 Catat Rating Tertinggi, Simak Jadwal dan Cara Nonton GRATIS di Netflix

- 18 Juni 2021, 14:20 WIB
Hospital Playlist 2 catat rekor tertinggi di episode perdana, simak cara nonton gratis di Netflix dan jadwalnya.
Hospital Playlist 2 catat rekor tertinggi di episode perdana, simak cara nonton gratis di Netflix dan jadwalnya. /Instagram @hospitalplaylist/

BERITA DIY - Drama Korea Hospital Playlist 2 resmi tayang perdana pada Kami, 17 Juni 2021 kemarin di tvN dan Netflix.

Episode pertama drakor Hospital Playlist ini sukses mencatatkan rekor tertinggi yang jauh lebih besar dibandingkan rekor pada Season 1 sebelumnya.

Dikutip Berita DIY dari Soompi, episode pertama Hospital Playlist 2 mampu mencatatkan rating nasional sebesar 10,007 persen.

Baca Juga: 7 Drakor yang Tayang Juni 2021 LENGKAP Sinopsis dan Cara Nonton: Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Catatan rekor ini dipublikasikan oleh lembaga pencatat rating serial televisi Neilsen Korea pada Jumat, 18 Juni 2021 hari ini.

Sesuai namanya, drakor ini menceritakan soal suka duka para dokter, perawat, hingga pejabat rumah sakit baik ketika sedang bekerja ataupun di luar dinas.

Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kawakan Korea, seperti dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang Juni 2021: Ada The Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2

Sebagai informasi, drakor yang disutradarai oleh Shin Won Ho ini tayang dengan jadwal seminggu sekali, setiap hari Kamis di Netflix dan tvN pukul 21:00 KST atau skitar pukul 19:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x