BPUM BRI Tahap 3 Tidak Ada! Cek Namamu Sekarang di Daftar Penerima BLT UMKM Terbaru Ini yang Segera Cair 2021

- 17 Juni 2021, 19:54 WIB
Perhatian, BPUM tahap 3 tidak ada! Cek namamu sekarang di daftar penerima BLT UMKM terbaru ini yang segera cair di 2021 eform.bri.co.id BRI BNI banpresbpum.id eform.bni.co.id
Perhatian, BPUM tahap 3 tidak ada! Cek namamu sekarang di daftar penerima BLT UMKM terbaru ini yang segera cair di 2021 eform.bri.co.id BRI BNI banpresbpum.id eform.bni.co.id /Berita DIY/Irsa Ardia

 

BERITA DIY - Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahap 3 diumumkan oleh Kemenkop UKM tidak akan cair. Sebab BPUM tahap 3 memang tidak direncanakan ada.

Kabar soal tak ada BPUM tahap 3 diumumkan oleh akun Instagram resmi Kemenkop UKM, @kemenkopukm. Ditegaskan bahwa BLT UMKM hanya cair melalui 2 tahap.

Pun dalam unggahan Kemenkop UKM itu dijelaskan bahwa besaran BPUM hanya Rp 1,2 juta, bukan Rp 2,4 juta seperti BLT UMKM yang diberikan pada tahun lalu.

Baca Juga: Cara Dapat BPUM Jika Nama Tak Ada di Daftar Penerima BRI Tahap 2 dan 3 di eform.bri.co.id, Klik Link BNI Ini

Baca Juga: Info Bocoran Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Buka di www.prakerja.go.id, Kuota 2021 Masih 5 Juta

Namun UMKM atau pelaku usaha mikro tak perlu khawatir. Sebab meski BPUM tahap 3 ditegaskan tidak ada, tetapi BLT UMKM masih cair hingga akhir 2021.

Berdasarkan penjelasan Kemenkop UKM, BPUM tahap 1 telah cair kepada 9,8 juta UMKM atau pelaku usaha mikro. BLT UMKM tahap 1 cair hingga Lebaran 2021 lalu.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM 2021 Bukan di eform.bni.co.id, Ini 2 Link BLT UMKM Terbaru dan Cara Daftar Jika Tak Dapat

Baca Juga: Info Bocoran Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Buka di www.prakerja.go.id, Kuota 2021 Masih 5 Juta

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x