Cek Penerima BPUM 2021 Bukan di eform.bni.co.id, Ini 2 Link BLT UMKM Terbaru dan Cara Daftar Jika Tak Dapat

- 17 Juni 2021, 11:17 WIB
Ketahui! cek penerima BPUM 2021 bukan lewat eform.bni.co.id, berikut 2 link BLT UMKM terbaru beserta cara daftar jika tidak dapat Banpres.
Ketahui! cek penerima BPUM 2021 bukan lewat eform.bni.co.id, berikut 2 link BLT UMKM terbaru beserta cara daftar jika tidak dapat Banpres. /Kemenkop UKM/

BERITA DIY - Saat ini beredar informasi bahwa link cek penerima BLT Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) BNI 2021 untuk UMKM adalah eform.bni.co.id.

Padahal sebenarnya link daftar penerima BPUM terbaru dari Kemenkop UKM bukan itu. Namun soal BNI kini menyediakan situs cek penerima, hal tersebut benar.

Seperti diketahui BPUM di tahun 2021 terdiri dari 2 tahap berdasarkan keterangan Kemenkop UKM. Namun masyarakat menilai BPUM pada tahun 2021 cair dalam 3 tahap.

Baca Juga: Cara Dapat BPUM Jika Nama Tak Ada di Daftar Penerima BRI Tahap 2 dan 3 di eform.bri.co.id, Klik Link BNI Ini

Baca Juga: Info Bocoran Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Buka di www.prakerja.go.id, Kuota 2021 Masih 5 Juta

Pada BPUM tahap 1 versi Kemenkop UKM atau 1 dan 2 versi masyarakat, BLT UMKM sudah cair ke 9,8 juta UMKM. Pencairan sudah dilakukan hingga Lebaran 2021.

Sedangkan pada tahap 2 versi Kemenkop UKM atau tahap 3 versi masyarakat, BPUM bakal cair lagi. Berdasarkan rencana, BPUM akan cair ke 3 juta UMKM lagi.

Baca Juga: BPUM BRI Tahap 3 Tidak Ada! Cek Namamu Sekarang di Daftar Penerima BLT UMKM Terbaru Ini yang Segera Cair 2021

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Bakal Dibuka di Situs Ini, Cek Cara Daftar di Login Dashboard www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X