Profil Epyardi Asda, Bupati Solok yang Marahi Petugas Puskesmas Karena Tutup Layanan UGD Jam 5 Sore

- 17 Juni 2021, 11:32 WIB
Profil Bupati Solok Epyardi Asda yang viral karena marahi Kepala Puskesmas yang tutup layanan UGD jam 5 sore.
Profil Bupati Solok Epyardi Asda yang viral karena marahi Kepala Puskesmas yang tutup layanan UGD jam 5 sore. /facebook.com/epyardiasda/

BERITA DIY - Berikut profil Bupati Solok, Epyardi Asda. Nama Bupati Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Epyardi Asda tengah menjadi perbincangan hangat setelah videonya viral di sosial media.

Dalam video yang viral itu, Epyardi Asda nampak ngamuk dan marah kepada di depan sesorang yang diketahui merupakan Kepala Puskesmas Tanjung Bingkung.

Kemarahan Epyardi Asda dipicu saat melakukan sidak dan mendapati layanan UGD di Puskesmas Tanjung Bingkung tutup pukul 17.00 atau 5 sore, padahal seharusnya UGD buka 24 jam.

Baca Juga: Profil Neta S. Pane: Aktivis yang Tak Henti Kritik Polisi Ini Dikabarkan Meninggal Karena Covid-19

Bupati Solok, Epyardi Asda menuturkan sidak dilakulam setelah dirinya mendapat laporan bahwa Puskesmas Tanjung Bingkung menolak pasien korban kecelakaan dengan alasan UGD telah tutup.

Imbas dari hal ini, tiga orang pimpinan Puskesmas Tanjung Bingkung yang terdiri dari Kepala Puksesmas, Kepala Tata Usaha dan seorang dokter dipindah tugas (mutasi) ke daerah pelosok.

Profil Bupati Solok Epyardi Asda

Epyardi Asda merupakan politikus dan pengusaha kelahiran Singkarak, Sumatera Barat 11 Maret 1962. Dia menjabat Bupati Solok bersama Jon Firman Pandu sebagai wakilnya sejak periode 2021-2024.

Baca Juga: Profil Wabup Sangihe yang Meninggal di Pesawat, Sebelumnya Getol Tolak Tambang Emas

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x