BST Kemensos Rp 300 Ribu Juni 2021 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Penerima Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

- 16 Juni 2021, 12:00 WIB
BST Kemensos Rp 300 Ribu Juni 2021 kapan cair? Cek jadwalnya dan nama penerima bansos BST di cekbansos.kemensos.go.id.
BST Kemensos Rp 300 Ribu Juni 2021 kapan cair? Cek jadwalnya dan nama penerima bansos BST di cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - BST Kemensos Rp 300 ribu sampai saat ini belum juga dicairkan kepada warga miskin yang terdaftar sebagai penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id.

Padahal, bansos Rp 300 ribu ini sudah dipastikan oleh Kemenko PMK diperpanjang sampai bulan Juni 2021 yang awalnya hanya sampai bulan April 2021.

Namun, jangankan untuk bulan Juni, BST bulan Mei saja tak kunjung dicairkan sampai saat ini. Lalu kapan jadwal BST Kemensos bulan Mei dan Juni 2021 akan dicairkan?

Baca Juga: Bansos Kemensos Juni 2021 Cair Rp3 Juta jika Penuhi Syarat Ini, Buruan Cek PKH di cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Cek Penerima Bansos BST Kemensos Bisa Online Pakai eKTP Lewat HP, Tanda KPM Lolos di cekbansos.kemensos.go.id

Masyarakat miskin bisa melakukan cek Bansos Rp 300 ribu Juni 2021 di laman Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di link cekbansos.kemensos.go.id.

Informasi apakah bansos BST sudah dicairkan atau belum dapat dilihat juga di link cekbansos.kemensos.go.id tersebut.

Tak hanya itu, dalam link tersebut juga bisa dilihat daftar penerima dan periode bansos. Berdasarkan pantauan Berita DIY dari laman tersebut hari ini, Rabu 16 Juni 2021, belum ada perubahan data terbaru yang ditampilkan.

Baca Juga: Cara Dapat BLT Dana Desa Alternatif Lain BPUM Tahap 3 dan Bansos BST, Cek Penerima BLT di sid.kemendesa.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x