Tanda UMKM Lolos Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id, NIK eKTP Tak Terdaftar BLT Bisa Lakukan Ini

- 15 Juni 2021, 20:49 WIB
Tampilan laman cek Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM di eform.bri.co.id BRI untuk pelaku UMKM.
Tampilan laman cek Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM di eform.bri.co.id BRI untuk pelaku UMKM. /tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Tanda pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021 dapat diketahui setelah menyiapkan NIK eKTP dan melakukan cek di link eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM diketahui mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta setelah login dengan NIK di eform.bri.co.id yang disiapkan BRI untuk cek bantuan dari Kemenkop UKM yang ditujukan sebagai bantuan modal usaha ini.

Tanda Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta cair yakni adanya notifikasi pemberitahuan bahwa NIK eKTP terdaftar sebagai penerima bantuan.

Baca Juga: Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair di BRI dan BNI, Siapkan NIK eKTP Untuk Dapat BLT Kemenkop UKM di eform.bri.co.id

"Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM ... dengan nomor rekening ... untuk verifikasi dan pencairan hubungi kantor BRI terdekat membawa eKTP", bunyi notifikasi yang ditujukan pada pelaku UMKM yang lolos Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.

Sebaliknya, pelaku UMKM yang gagal mendapatkan banpres BPUM Rp1,2 juta akan muncul tulisan jika NIK eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM.

"Nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM," tulis notifikasi singkat yang menandakan pelaku UMKM gagal mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT UMKM Tahap 3 Kapan Cair? Cek Jadwal di Sini, Banpres BPUM BRI BNI Hanya Ditransfer ke 8 Golongan Ini

Berikut ini adalah cara cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id BRI:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x