Cara Cek Resi SiCepat, Mudah Bisa Lewat HP dan Komputer

- 15 Juni 2021, 10:19 WIB
Aplikasi SiCepat Ekspres di Android dan iOs untuk Cara Cek Resi dengan Mudah.
Aplikasi SiCepat Ekspres di Android dan iOs untuk Cara Cek Resi dengan Mudah. /twitter.com/ @sicepat_ekspres

BERITA DIY – Bagi kamu yang sering melakukan pembelian barang di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain sebagainya, kamu mungkin akan sering melalukan pelacakan pada paketmu tersebut. Berikut adalah cara untuk cek resi ekspedisi SiCepat dengan mudah, selengkapnya.

Pengecekan resi ini penting untuk dilakukan terutama untuk kamu yang membeli barang online. Hal ini berguna untuk melacak di mana keberadaan paket yang kamu miliki dan apabila paket tersebut tidak sampai di tempatmu, kamu dapat melaporkannya.

SiCepat sendiri tergolong sebagai salah satu ekspedis terbesar di Indonesia yang belum berumur lama. Meskipun demikian, ekspedisi ini telak memiliki jaringan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Peluang Bisnis Franchise atau Waralaba JNE, TIKI dan SiCepat

Seperti namanya, SiCepat menawarkan proses pengirimkan yang sangat cepat. Dilansir dari website resmi SiCepat Ekspres, SiCepat memberikan sepuluh alasan mengapa orang-orang bisa memillih SiCepat sebagai ekspedisi mereka.

Pertama, kiriman cepat 15 jam sampai tanpa tambahan biaya apapun, minimal lima paket atau setara dengan lima kilogram akan diambil di tempat pengirim dengan waktu yang fleksibel dan gratis, menggunakan timbangan digital yang lebih akurat, bertanggung jawab mewakili online shop untuk semua masalah pengirimkan paket.

Sitem pembayaran yang diberikan pun fleksibel dan akurat, memberikan layanan ganti rugi,tracking status paket semakin mudah bagi pemilik online shop dengan softwware Request Resi. SiCepat juga akan mengirimkan nomor resi melalui SMS langsung ke penerima paket.

Baca Juga: Simak 5 Tips Aman Belanja Online Saat Lebaran, Hati-Hati Kebocoran Data

Untuk layanan reguler SiCepat hanya membutuhkan waktu 1-2 hari. Mereka juga menjamin tidak akan ada pengiriman paket double. Banyaknya kelebihan dan keuntungan yang diberikan oleh SiCepat menjadikan ekspedisi ini disukai dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: SiCepat Ekspres


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x