Cek Penerima Banpres BPUM Online Lewat HP, Modal NIK eKTP Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Modal Usaha

- 13 Juni 2021, 19:26 WIB
Ilustrasi tampilan laman eform.bri.co.id BRI tanda NIK eKTP pelaku UMKM lolos jadi penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.
Ilustrasi tampilan laman eform.bri.co.id BRI tanda NIK eKTP pelaku UMKM lolos jadi penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM. /tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Pelaku UMKM dapat melakukan cek NIK eKTP nya untuk memastikan apakah usaha mikronya terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM tahun 2021 dari Kemenkop UKM.

Cek NIK eKTP dapat dilakukan secara online menggunakan HP dan pelaku UMKM cukup menyiapkan modal eKTP untuk cek Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id yang dikelola BRI.

NIK eKTP yang terdaftar di eform.bri.co.id berarti bahwa Banpres BPUM Rp1,2 juta disalurkan melalui bank BRI, dan apabila tidak terdaftar dapat diketahui bahwa bantuan tidak cair di bank BRI.

Baca Juga: Kapan Banpres BPUM Rp1,2 juta Tahap 3 Dibuka? NIK eKTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id, Lakukan Cara Ini

Baca Juga: Pendaftaran BPUM BRI BNI Online Tahap 2 Atau 3 Masih Dibuka, Ini Link Daftar Online dan Cara Cek Penerima 2021 Bukan di eform.bri.co.id

Apabila NIK eKTP tidak terdaftar di eform.bri.co.id, pelaku UMKM dapat mencoba cara kedua untuk melakukan cek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta secara online melalui laman banpresbpum.id milik BNI.

Sama halnya dengan eform.bri.co.id, pelaku UMKM yang masuk daftar banpresbpum.id berarti bahwa bantuan disalurkan di bank penyalur BNI.

Tanda lolos banpres BPUM Rp1,2 juta dapat diketahui pleh pelaku UMKM apabila NIK eKTP terdaftar di eform.bri.co.id milik BRI dan link banpresbpum.id yang difasilitasi oleh BNI untuk pengecekan bantuan.

Baca Juga: Ciri-Ciri Nomor eKTP Terdaftar Sebagai Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Kemenkop UKM di eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X