Tak Ada di Daftar Penerima Bantuan Bansos Tunai Kemensos 2021 cekbansos.kemensos.go.id Bisa Dapat BST, Cek Ini

- 13 Juni 2021, 12:30 WIB
Berikut cara dapat BST jika nama tak ada di daftar penerima bansos tunai Kemensos 2021 di cekbansos.kemensos.go.id, cek ini agar dapat.
Berikut cara dapat BST jika nama tak ada di daftar penerima bansos tunai Kemensos 2021 di cekbansos.kemensos.go.id, cek ini agar dapat. /Instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Pada bulan Juni 2021, Bansos Tunai atau BST dari Kemensos sebesar Rp 300 ribu per KK atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat) masih cair ke warga miskin.

Jika nama kamu tak ada di daftar penerima Bantuan Sosial Tunai atau BST Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id 2021, belum tentu tak dapat Bansos Tunai.

Sebab jika nama tak ada di link bantuan Kemensos 2021 di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id, masih ada cara agar tetap mendapat Bansos Tunai.

Baca Juga: Buruan Daftar! Anak Sekolahan SD - SMA Bisa Dapat BLT PKH hingga Rp 3 Juta, Ini Syarat dan Cara Dapatnya

Baca Juga: Tak Dapat BST hingga BPUM? Yuk Daftar BLT Dana Desa, Ini Syarat dan Cara Cek di Link sid.kemendesa.go.id

Seperti diketahui, kabar BST sebesar Rp 300 ribu per KK dilanjutkan lagi, disampaikan oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy.

Sebelumnya diberitakan pada periode Januari-Mei 2021, Kemensos telah menyalurkan BST Rp 300 ribu per bulan kepada 9,7 juta KK. Tetapi untuk menggenjot daya beli, BST diperpanjang.

"Masih ada 300.000 sasaran lagi," ucap Muhadjir.

Baca Juga: Jadwal BLT Subsidi Gaji Kapan Cair 2021, Ini Cara Daftar Agar Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan yang Diperpanjang

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x