BST Bulan Juni Kapan Cair? Klik cekbansos.kemensos.go.id, Ini Jadwal dan Penerima Bansos Kemensos Rp 300 Ribu

- 12 Juni 2021, 11:29 WIB
BST bulan Juni 2021 kapan cair? Klik cekbansos.kemensos.go.id, ini jadwal dan penerima Bansos Kemensos Rp 300 ribu.
BST bulan Juni 2021 kapan cair? Klik cekbansos.kemensos.go.id, ini jadwal dan penerima Bansos Kemensos Rp 300 ribu. /ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp

BERITA DIY - Saat ini masih banyak warga miskin yang menanyakan BST Bulan Juni kapan cair. Hal ini dikarenakan Bansos Kemensos Rp 300 ribu ini dijanjikan cair bulan ini dan bulan kemarin.

Masyarakat bisa cek jadwal pencairan BST Juni 2021 dan daftar penerima Bansos Kemensos Rp 300 ribu di link cekbansos.kemensos.go.id.

Link tersebut berisi sejumlah informasi penting, seperti keterangan dapat bantuan atau tidak, periode pencairan dana, serta jenis Bansos Kemensos yang diterima.

Baca Juga: Bansos Rp 300 Ribu Juni 2021 Kapan Cair? Cek BST Kemensos yang Diperpanjang di cekbansos.kemensos.go.id

Pada informasi Keterangan juga terdapat informasi apakah BST Juni 2021 sudah diproses oleh pos atau belum.

Berdasarkan pantauan Berita DIY di laman cekbansos.kemensos.go.id pada hari ini, Sabtu, 12 Juni 2021, belum ada perubahan periode pencairan BST ini.

Informasi yang tertera masih Periode April 2021 yang Sudah Proses Pos. Jika ada perubahan, warga miskin bisa dapat informasi seputar jadwal pencairan sudah dekat atau belum.

Padahal, Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (KemenkoPMK) melalui keterangan resminya menegaskan bahwa BST ini diperpanjang pada Mei dan Juni 2021.

Baca Juga: BST Juni 2021 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Penerima Bansos Kemensos Rp 300 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x