Kode Redeem FF Avatar dan Banner Water Fest 2021, Sebelum Expired Hari Ini 6 Juni 2021 Gratis

- 6 Juni 2021, 09:00 WIB
Water Fest 2021 FF telah dimulai. Dapatkan hadian avatar dan banner dengan klaim kode redeem FF berikut.
Water Fest 2021 FF telah dimulai. Dapatkan hadian avatar dan banner dengan klaim kode redeem FF berikut. /Facebook.com/FreefireID

BERITA DIY - Banyak item eksklusif bagi pemain Free Fire yang dipersiapkan oleh Garena. Berikut adalah kode redeem FF untuk hari ini, Minggu 6 Juni 2021.

Item-item tersebut adalah termasuk avatar, banner, skin, bundle dan lain sebagainya. Tanpa gunakan kode redeem FF, para item tersebut dibeli dengan menggunakan mata uang game: diamond.

Namun, sebagian besar pemain tak memiliki cukup diamond untuk membelinya dan mencari jalan alternatif. Mereka kemudian mencari cara agar mendapatkan barang-barang tersebut dengan harga diskon atau gratis, salah satunya dengan kode redeem FF.

Baca Juga: 5 Cara Dapat Bundle Permanen Gratis di Game Free Fire Tanpa Kode Redeem FF 2021, Mudah Sederhana!

rBaca Juga: Cara Dapat Dragon Gangster Bundle FF Tanpa Kode Redeem dalam Event Dragon Gate Free Fire Juni 2021

Kode redeem FF merupakan kode alfanumerik yang dirilis oleh Garena. Memberikan kesempatan untuk para pemain mendapatkan item dalam game tanpa biaya sama sekali.

Sebelum pergi ke daftar kode redeem FF, berikut adalah panduan klaim item:

Langkah 1: Kunjungi situs resmi penukaran hadiah Free Fire di reward.ff.garena.com. Atau klik tautan ini.

Langkah 2: Pemain dengan akun guest tidak akan dapat menggunakan kode penukaran di situs web. Oleh karena itu, pemain harus menautkan akun mereka ke salah satu platform berikut: Facebook, Google, VK, Twitter, Apple ID and Huawei ID.

Langkah 3: Setelah masuk, pemain harus menempelkan kode redeem FF di bidang teks dan klik tombol "Konfirmasi". Sebuah kotak pop-up akan muncul, mengonfirmasi proses klaim hadiah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x