5 Cara Dapat Bundle Permanen Gratis di Game Free Fire Tanpa Kode Redeem FF 2021, Mudah Sederhana!

- 5 Juni 2021, 09:10 WIB
Bundle Prime Suspect dapat kamu dapat secara gratis hingga 10 Juni 2021. Berikut kode redeem FF Permanen yang belum digunakan dan diketahui 8m 7m 2021 gratis terbaru.
Bundle Prime Suspect dapat kamu dapat secara gratis hingga 10 Juni 2021. Berikut kode redeem FF Permanen yang belum digunakan dan diketahui 8m 7m 2021 gratis terbaru. /Facebook.com/FreefireID

BERITA DIY - Garena Free Fire tak pernah mengecewakan. Dengan atau tanpa kode redeem FF, mereka menawarkan berbagai macam skin, bundle dan item dalam game.

Biasanya, barang-barang di atas, termasuk bundle, dapat dibeli dari toko atau diperoleh melalui berbagai event Free Fire yang sering membutuhkan diamond. Pemain kadang mengakalinya dengan klaim kode redeem FF. 

Berbagai kode redeem FF memuat hadiah skin, bundle permanen hingga berbagai varian pet Free Fire secara gratis. Hanya saja terbatas waktu dan peserta.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Skin Weapon Free Fire 2021, Terbaru Belum Digunakan Hari Ini 3 Juni 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF Hellfire M4AI dan Street Boy Free Fire Hari Ini, 7 Juni 2021 yang Belum Digunakan dan Diketahui

Berikut adalah beberapa cara memiliki bundle Free Fire secara mudah. Meski tidak memengaruhi gameplay, item ini tetap menarik dan memikat secara visual.

Dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber pada Sabtu 5 Juni 2021, berikut adalah 5 cara mendapatkan bundle permanen di game Free Fire atau FF dengan berbagai cara, termasuk kode redeem FF:

1. Gold Royale

Fitur ini menghadirkan satu bundle sebagai hadiah utama game. Garena secara teratur mengganti hadiah bundle tiap harinya. Selama empat hari ke depan, tersedia Spa Vacation Bundle. Melewati tanggal 7 Juni 2021, hadiah bundle akan diganti.

Pemain mendapat kesempatan memutar kesempatan tiap 24 jam sekali. Oleh karena itu, mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan bundel secara gratis. Juga, jika mereka adalah bagian dari guild, mereka akan menerima voucher 3x Gold Royale seminggu sekali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x