Cek BLT UMKM 2021 Tahap 3 Kapan Cair di Web Ini, Daftar Penerima Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta di Sini

- 30 Mei 2021, 15:46 WIB
Cek informasi BLT UMKM 2020 Tahap 3 di web depkop.go.id, daftar penerima banpres BPUM PNM Mekaar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id
Cek informasi BLT UMKM 2020 Tahap 3 di web depkop.go.id, daftar penerima banpres BPUM PNM Mekaar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id /Tangkapan layar Depkop.go.id/

BERITA DIY - Kementerian Koperasi dan UKM belum bisa memastikan Bantuan BLT UMKM 2021 Tahap 2 kapan cair. Hal ini dikarenakan saat ini pemerintah juga tengah menunggu proses pencairan tahap 2.

Masyarakat yang ingin dapat bantuan ini tak perlu menunggu BLT UMKM Tahap 3. Masyarakat sebaiknya mendaftar bantuan yang juga disebut Banpres BPUM PNM Mekaar yang saat ini sudah dibuka saja.

BLT UMKM Tahap 3 belum dibuka. Justru saat ini pendaftaran yang masih dibuka adalah Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 2.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Bantuan BPUM Rp1,2 Juta, Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id

Sedangkan yang saat ini dicairkan adalah tahap 1 bagi 9,8 juta orang. Pencairan dilakukan di BNI bagi yang terdaftar di banpresbpum.id atau BRI bagi yang terdaftar di eform.bri.co.id.

Masyarakat bisa mengakses link depkop.go.id atau laman resmi Kementerian Koperasi dan UKM untuk mengetahui pendaftaran dan update soal BLT UMKM Tahap 3.

Masyarakat yang namanya terdaftar di link eform.bri.co.id adalah mereka yang sudah mendaftar dan memenuhi syarat sebagai penerima Banpres BPUM PNM Mekaar.

Baca Juga: Daftar BPUM Tahap 3 Dibuka hingga 28 Juni, Ini Syarat dan Cara Ajukan BLT UMKM 2021! Cek Login eform.bri.co.id

Namun ada juga penerima yang tidak mendaftar namun dapat bantuan ini karena pada tahun lalu juga dapat. Sehingga lembaga pengusul menggunakan data pada tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x