BLT UMKM 2021 Sisa 3 Juta: Buruan Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar, Login eform.bri.co.id Dapat Rp1,2 Juta

- 30 Mei 2021, 10:37 WIB
BLT UMM 2021 sisa 3 juta kuota, buruan daftar Banpes BPUM PNM Mekaar, login eform.bri.co.id atau bapresbpum.id pakai KTP bisa dapat Rp1,2 juta.
BLT UMM 2021 sisa 3 juta kuota, buruan daftar Banpes BPUM PNM Mekaar, login eform.bri.co.id atau bapresbpum.id pakai KTP bisa dapat Rp1,2 juta. /KabarJoglosemar.com/Philipus Jehamun

BERITA DIY  - Bantuan Langsung Tunai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau BLT UMKM 2021 hanya sisa kuota 3 juta orang. Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar sebelum terlambat.

Saat ini pendaftaran BLT UMKM 2021 atau yang biasa disebut Banpres BPUM bagi nasabah PNM Mekaar ataupun bukan, masih dibuka.

Pelaku usaha hanya perlu login ke link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id jika sudah daftar dan perlu cek penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta ini.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT UMKM 2021 Hanya Ditransfer ke 5 Golongan Ini, Cek Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 di Sini

Saat ini Kementerian Koperasi dan UKM juga masih menyalurkan bantuan ini melalui BNI dan BRI bagi penerima BLT UMKM 2021 tahap 1 yang mencapai 9,8 juta orang.

Selain itu, pendaftaran tahap 2 juga masih dibuka. Namun rencana pencairan bantuan ini belum bisa dipastikan.

Hal ini dikarenakan Kemenkop UKM tengah menunggu persetujuan Kementerian Keuangan.

Meski demikian, dalam rapat Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCP PEN), bantuan ini rencananya akan disalurkan lagi ke 3 juta orang.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Tahap 3 Kapan Cair? Cek di Sini, Login eform.bri.co.id Cek Banpres BPUM PNM Mekaar Pakai HP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x