BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021: Cek kemnaker.go.id Ini Jadwal Karyawan Ditransfer BSU Subsidi Gaji via BRI

- 29 Mei 2021, 10:44 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021: Cek kemnaker.go.id ini jadwal Bantuan BSU Subsidi Gaji ditransfer ke karyawan via BRI.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021: Cek kemnaker.go.id ini jadwal Bantuan BSU Subsidi Gaji ditransfer ke karyawan via BRI. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU) Karyawan Rp2,4 juta atau yang biasa disebut BLT BPJS Ketenagakerjaan rencananya akan kembali dicairkan pada 2021 ini.

Pekerja yang ingin dapat bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini bisa cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji yang cair melalui BRI dan bank lain di kemnaker.go.id.

Selain BRI, sebanarnya BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini juga cair melalui beberapa bank lain seperti himpunan bank negara (himbara) seperti Mandiri, BNI, dan BTN serta bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga, dan bank lain.

Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan ini merupakan salah satu bantuan yang cair semasa pandemi covid-19 untuk pekerja agar bisa meningkatkan daya beli masyarakat.

Baca Juga: Gawat! 6 Jenis Karyawan Ini Tak Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan, Cek Syarat dan Penerima Subsidi Gaji di Sini

Mengenai jadwal pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini, pihak Kemnaker beulm bisa memastikan tanggal berapa bantuan Rp2,4 juta ini akan ditransfer.

Hal ini dikarenakan pihaknya tengah menunggu persetujuan Kementerian Keuangan terkait anggaran dan proses penyalurannya.

Setelah disetujui, kemnaker juga akan melakukan beberapa tahapan hingga BSU Subsidi Gaji Rp2,4 juta ini masuk ke rekening karyawan melalui BRI atau bank lain.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair? Maaf 5 Rekening Bank Ini Gagal Ditransfer BSU Subsidi Gaji Karyawan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x