Cara Daftar Kartu Prakerja Online saat Gelombang 17 Dibuka di prakerja.go.id, Ini Syarat Lolos Seleksi 2021

- 28 Mei 2021, 15:50 WIB
Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 saat sudah dibuka di link www.prakerja.go.id dan syarat lolos seleksi tahun 2021.
Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 saat sudah dibuka di link www.prakerja.go.id dan syarat lolos seleksi tahun 2021. /Tangkap Layar akun Prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja secara online jika Gelombang 17 sudah dibuka di link www.prakerja.go.id pada tahun 2021 ini.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 17 di www.prakerja.go.if dinanti-nantikan karena memberikan sejumlah manfaat bagi para penerima,

Penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi dan memenuhi syarat akan mendapatkan pelatihan secara gratis dan insetif uang tunai jutaan rupiah.

Manajemen Pelaksana Operasi Kartu Prakerja belum memastikan rencana pendaftaran Gelombang 17 kapan dibuka.

Baca Juga: Bocoran Kartu Prakerja Gelombang 17 Kapan Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar Online di www.prakerja.go.id

Namun jika berdasarkan jumlah anggaran yang tersisa karena ada peserta yang dicabut, maka masih ada sisa dana yang seharusnya digelontorkan pada semester 1 2021 ini.

Bahkan kini pihak PMO tengah menghitung jumlah peserta yang dicabut karena tidak membeli pelatihan pertama hingga atas waktu yang ditetapkan.

Sehingga masyarakat yang ingin dapat bantuan insentif hingga Rp2,55 juta dan saldo pelatihan Rp1 juta bisa segera bersiap.

Baca Juga: Cara Dapat Rp 10 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 2021, Login www.prakerja.go.id Masuk Dashboard

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x