Kode Redeem Free Fire FF Hari Ini Jumat 20 Mei dari Garena 2021, Klaim 10X Magic Cube hingga Shuffling Emote

- 20 Mei 2021, 23:49 WIB
Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Selasa 18 Mei 2021
Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Selasa 18 Mei 2021 //ff.garena/

BERITA DIY - Pada hari ini, Jumat, 21 Maret 2021, masih ada hadiah reward kode redeem Free Fire atau FF dari developer game tersebut, Garena.

Kode redeem Free Fire atau FF ini bisa berhadiah item tertentu, skin, bundle, weapon, hingga karakter secara gratis yang bisa diklaim pemain game setianya.

Yuk buruan klaim kode redeem unik game Free Fire atau FF tersebut agar mendapat beragam hadiah menarik dari Garena, masih ada kesempatan buat dapat hadiah gratis.

UPDATE TERBARU: KODE REDEEM FF Terbaru Hari Ini Minggu 23 Mei Diamond di Starting Island, Klaim Free Fire reward.ff.garena.com

Seperti diketahui, Free Fire atau FF adalah game permainan survival shooter dengan kombinasi dari genre battle royale dengan Third Person Shooter atau TPS.

Hal yang perlu diketahui soal redeem kode gratis dari Garena ini ialah pemain setia game FF wajib memasukkan kode yang sebelumnya belum digunakan.

UPDATE TERBARU: KODE REDEEM FF Terbaru Hari Ini Minggu 23 Mei Diamond di Starting Island, Klaim Free Fire reward.ff.garena.com

Yuk ketahui dulu soal cara redeem kode Free Fire atau FF:

  1. Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  2. Hadiah Item akan muncul di [In-game Mail] ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis
  3. Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem. Kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai.
  4. Harap hubungi Customer Service Garena jika menemukan isu.
  5. Ingat: kamu tidak dapat redeem hadiah dengan akun guest. Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.

UPDATE TERBARU: KODE REDEEM FF Terbaru Hari Ini Minggu 23 Mei Diamond di Starting Island, Klaim Free Fire reward.ff.garena.com

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x