Berikut Cara Pendaftaran Vaksinasi Gotong Royong yang Dimulai Hari Ini

- 18 Mei 2021, 11:01 WIB
Ilustrasi - Proses vaksinasi Gotong Royong. Berikut cara pendaftaran vaksinasi gotong royong.
Ilustrasi - Proses vaksinasi Gotong Royong. Berikut cara pendaftaran vaksinasi gotong royong. //Antara/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Cara pendaftaran vaksinasi gotong royong. Hari ini Selasa 18 Mei program Vaksinasi Gotong Royong resmi dimulai.

Beberapa perusahaan telah mendaftar dan akan melakukan vaksinasi hari ini diantaranya di kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mengutip dari lama resmi Setkab, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan peninjauan vaksinasi Gotong Royong di kawasan tersebut.

Baca Juga: Vaksin Gotong Royong: Harga per Dosis, Jenis, dan Jadwal Pelaksanaan Vaksinasi

Lokasi pertama yang akan dikunjungi Presiden di kawasan industri tersebut ialah pabrik PT Unilever Indonesia sebagai salah satu perusahaan peserta vaksinasi Gotong Royong. 

Sebagai informasi, Vaksin Gotong Royong terdiri dari dua merek atau jenis yakni Sinopharm dan CanSino. Berikut harga dan jadwal pelaksanaannya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa harga vaksin untuk program vaksinasi gotong royong ditetapkan sebesar Rp375 ribu per dosis, dan biaya penyuntikannya Rp125 ribu per dosis.

Baca Juga: Bandingkan dengan Amerika Serikat, Fadli Zon Sebut Vaksinasi di Indonesia Lambat

"Sehingga total Rp500 ribu," ujar Airlangga dalam jumpa pers daring di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 10 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X