Cek ATM Sekarang! BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair Lagi, Ini Cara Daftar dan Cek Banpres BPUM di Link Ini Pakai HP

- 14 Mei 2021, 18:35 WIB
Cek ATM Sekarang! Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM Rp1,2 juta sudah cair, ini cara  cek daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id pakai HP.
Cek ATM Sekarang! Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM Rp1,2 juta sudah cair, ini cara cek daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id pakai HP. / Pixabay.com/mrganso

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro sebaiknya segera cek rekening atau ATM karena bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM Rp1,2 juta sudah cair bulan Mei 2021.

Cek online daftar penerima Banpres BPUM yang cair melalui BNI dan BRI di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id menggunakan NIK KTP bisa dilakukan dari HP.

Setelah cek link di atas, pelaku UMKM kemudian bisa datang ke Bank BNI atau BRI untuk mencairkan BLT Rp1,2 juta dengan mengisi formulir yang disyaratkan dan membawa KTP.

Setelah itu, Banpres BPUM akan masuk ke rekening yang sudah didaftarkan. Jika belum mempunyai rekening akan dibuatkan.

 

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum dan Link Ini, Cek Online Daftar BLT Banpres UMKM: Dapat BPUM Rp1,2 Juta GRATIS

Baca Juga: Nomor eKTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Tenang, Ini Cara Dapat Bantuan BLT Banpres BPUM Mei 2021

Setelah itu, pelaku usaha mikro bisa cek BLT UMKM Rp1,2 juta melalui ATM atau langsung langsung ketika di bank untuk mengetahui apakah bantuannya sudah masuk atau belum.

Setelah itu bisa langsung dicairkan. Pencairan bantuan ini dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x