Indonesia Kembali Berduka, Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Berduka Cita atas Wafatnya Tengku Zulkarnain

- 11 Mei 2021, 06:32 WIB
Fahri Hamzah tutur berduka cita atas meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain.
Fahri Hamzah tutur berduka cita atas meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain. /Instagram.com/@fahrihamzah.

BEITA DIY - Indonesia kembali dirundung duka. Mantan Wakil ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan bela sungkawa dan duka cita mendalam atas meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain.

Fahri Hamzah merasa kehilangan atas kepulangan Ustadz Tengku Zulkarnain yang meninggal di bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

Fahri mendoakan agar semua amal ibadah almarhum Tengku Zul diterima oleh Allah SWT dan semua anggota keuarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

"انا لله وانا اليه راجعون Sungguh akhir yang indah. @ustadtengkuzul berpulang. Semoga Allah SWT menerima segala amal beliau dan keluarga yg ditinggal diberi kesabaran." tulis Fahri Hamzah di akun twitternya, @Fahrihamzah 11 Mei 2021 pagi ini.

Baca Juga: Ustadz Tengku Zulkarnain Wafat, Keluarga: Almarhum Tak Idap Penyakit Serius Semasa Hidup

Fahri juga menuturkan, Ustadz Tengku Zul yang meninggal pada Senin, 10 Mei 2021 ini merupakan salah satu ulama yang lengkap.

"Menurut saya dia salah seorang ulama berlatar lengkap. Kita kehilangan" tambah Fahri.

Fahri juga membagikan sebuah obrolan pesan dirinya dan Tengku Zul semasa masih hidup. Keduanya saling berkiirm doa yang menyejukkan.

Ustadz Tengku Zulkarnain bahkan masih mempunyai semangat untuk membagikan pesaan-pesan positif dan inspirasi kepada generasi muda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X