Komentar Menohok Febri Diansyah Tanggapi Tidak Lulusnya 75 Pegawai KPK saat TWK

- 10 Mei 2021, 14:58 WIB
Mantan Jubir KPK, Febri Diansyah.
Mantan Jubir KPK, Febri Diansyah. /Instagram.com/@febridiansyah.id.

BERITA DIY – Mantan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah memberikan pujian kepada 75 pegawai KPK yang terancam dipecat karena tidak lulus tes wawasan kebangsan (TWK).

Pujian itu dilayangkan oleh Febri karena meski tidak lulus TWK, para penyelidik atau penyidik KPK itu tetap bekerja secara profesional.

“Sungguh “tidak” berwawasan kebangsaan. Udah masuk list 75, tapi masih OTT,” kata Febri Diansyah dikutip dari akun twitternya, Senin, 10 Mei 2021.

Baca Juga: Geram KPK Minim Prestasi, Mantan Jubir KPK: Negeri Ini Dieksploitasi, Dihisap, Hak Rakyat Dicuri

Dia pun mengungkapkan rasa hormatnya kepada para pegawai KPK yang masih bekerja keras memberantas korupsi meski terancam dipecat.

“Hormat untuk tim yang masih terus bekerja menjaga bangsa ini dari perilaku korup sekalipun ia dicap dan distigma,” imbuhnya

Febri Diansyah mengatakan 75 pegawai yang terancam dipecat itu sudah menyelamatkan muka KPK berkat OTT sejumlah kasus besar pasca pergantian kepemimpinan dan Revisi Undang-Undang (UU).

Baca Juga: Minta Mantan Jubir KPK Jangan Banyak Omong, Ferdinand Hutahaean: Sadar Diri dan Rendah Hati Jauh Lebih Baik

Dia menutukan, kasus-kasus besar yang berhasil ditangani oleh puluhan penyelidik atau penyidik yang terancam dipecat itu meliputi OTT KPU, Bansos Covid-19, Impor Benur.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Twitter @febridiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x