Bocoran Kapan Banpres UMKM PNM Mekaar Cair, Ini Cara Dapat dan Cek Daftar BLT Online di banpresbpum.id

- 10 Mei 2021, 04:05 WIB
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) alias PNM berencana mencari pendanaan melalui penerbitan obligasi dan sukuk dengan target raihan dana mencapai Rp8,5 triliun sampai akhir 2021. Dana akan disalurkan untuk pembiayaan nasabah dan pengembangan bisnis perseroan
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) alias PNM berencana mencari pendanaan melalui penerbitan obligasi dan sukuk dengan target raihan dana mencapai Rp8,5 triliun sampai akhir 2021. Dana akan disalurkan untuk pembiayaan nasabah dan pengembangan bisnis perseroan //bumn

BERITA DIY – Kabar baik! Nasabah Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah sebesar Rp 1,2 juta.

Adapun BLT PNM ini sama seperti Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM), yakni sama-sama menyasar pelaku usaha mikro atau UMKM untuk bertahan di tengah pandemic COVID-19.

Seperti diketahui, PNM adalah BUMN yang fokus untuk menyalurkan bantuan modal kepada pelaku usaha kecil dan mikro dengan bunga yang rendah dari bank.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar di Link eform.bri.co.id Masih Bisa Dapat BLT UMKM, Yuk Pakai Cara Ini

Baca Juga: Nama Tak Terdaftar Link BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id? Ini Cara Daftar Agar Dapat BPUM

Dalam menyalurkan BLT UMKM ini, PNM menggandeng BNI sebagai mitra pembayaran, berbeda dengan BPUM yang sebelumnya disalurkan oleh Bank BRI saja.

Untuk mengecek daftar penerima secara online, masyarakat dapat mengunjungi situs banpresbpum.id. Hal itu disampaikan oleh akun resmi Bank BNI. Pada bulan ini, BLT PNM kembali cair.

Baca Juga: Cara Daftar Banpres BPUM Tahap 3 Beserta Jadwal Kapan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair di Mei 2021

 Baca Juga: Buruan Daftar! Anak Sekolahan SD - SMA Bisa Dapat BLT PKH hingga Rp 3 Juta, Ini Syarat dan Cara Dapatnya

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x