Maaf BLT UMKM Rp1,2 Juta Tidak Cair ke 5 Golongan Ini, Cek Namamu di Link Ini Dapat Banpres BPUM BNI BRI

- 9 Mei 2021, 08:22 WIB
Daftar golongan yang dijamin tidak akan dapat Bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta, buruan cek eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id menggunakan NIK KTP agar Banpres BPUM cair.
Daftar golongan yang dijamin tidak akan dapat Bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta, buruan cek eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id menggunakan NIK KTP agar Banpres BPUM cair. /ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Bantuan langsung tunai atau BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta tidak akan cair kepada lima golongan terlarang. Buruan cek namamu di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id agar dapat Banpres BPUM.

Hingga hari ini, Minggu, 9 Mei 2021, sudah ada 8,6 juta pelaku UMKM sudah dapat bantuan Banpres BPUM ini sejak awal pencairan tahun 2021.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menargetkan sejumlah 12,8 juta masyarakat akan dapat BLT UMKM atau Banpres BPUM sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id/bpum pakai KTP, Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair

Baca Juga: Tak Perlu Klik Eform BRI - Banpresbpum.id untuk Cek Daftar Penerima BLT UMKM Tahap 3, BPUM Cair Bawa Bukti Ini

Dengan demikian, tidak semua pelaku usaha mikro di Indonesia berhak dapat bantuan Rp1,2 juta ini. Hanya mereka yang memenuhi syarat yang bisa dapat.

Selain itu, ada lima golongan yang juga tidak bisa dapat BLT UMKM atau Banpres BPUM ini, mereka adalah:

1. Aparatur Sipil Negara

2. Anggota TNI atau Polri

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x