Masih Kabar Duka, Zeraiah Moria Putra Kedua Raditya Oloan Tuliskan Pesan Haru untuk Mendiang sang Ayah

- 7 Mei 2021, 19:33 WIB
Anak kedua dari Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean menulis pesan haru untuk mendiang ayahnya.
Anak kedua dari Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean menulis pesan haru untuk mendiang ayahnya. /Instagram.com/@Zeraiah Moria/Instagram.com/@Zeraiah

BERITA DIY - Rasa duka masih menyelimuti keluarga Joanna Alexandra setelah ditinggal sang suami, Raditya Oloan untuk selamanya. Raditya Oloan meninggalkan empat anak dari pernikahannya dengan Joanna Alxandra, Kamis, 6 Mei 2021.

Putra kedua Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean menuliskan pesan penuh haru teruntuk mendiang sang ayah.

Lewat akun Instagramnya @zeraiahmoria, ia mengungkapkan apa yang dirasakannya setelah menerima kenyataan jika ayahnya sudah tidur damai selamanya.

Baca Juga: Profil Raditya Oloan Panggabean Suami Joana Alexandra, Pastor Muda Pendiri Love Academy

Sudah cukup rasa sakit yang telah ayah lalui hingga akhirnya dia pergi,” tulis Zeraiah yang Berita DIY alihbahasakan dari Instagram @zeraiahmoria

Sekarang dia sudah bersama Tuhan dalam damai,” sambungnya.

Zeraiah berbagai secuplik momen kesehariannya bersama sang ayah saat masih dalam kondisi sehat dan selalu menemani hari-harinya.

Kepergian Raditya Oloan bagi Zeraiah merupakan sebuah kemarahan sekaligus kebahagiaan. Zeraiah mengungkapkan apa yang membuatnya marah atas kepulangan sang ayah.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Yuni Shara Kakak Krisdayanti Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Raditya Oloan

Hal yang membuatku sangat marah adalah, ayah sekarang sudah tidak hadir di sisiku untuk terus memberiku semangat dan keberanian,”

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Instagram @zeraiahmoria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x