Bantah Moeldoko Sudah Game Over, Marzuki Alie: Ada Langkah Kedua yang Tak Bisa Dilihat AHY, That's Real GO

- 5 Mei 2021, 14:39 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. /Instagram/dr_moeldoko

BERITA DIY - Mantan Ketua DPR yang juga salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Marzuki Alie membantah bahwa kubu Moeldoko sudah game over.

Ia juga menuding bahwa selama ini banyak berita menyesatkan atau HOAX yang menyatakan bahwa gugatan KLB Moeldoko dinyatakan gugur.

Marzuki Alie berdalih bahwa gugatan tersebut dicabut, bukan gugur. Gugatan dinyatakan gugur lantaran kuasa hukum pihaknya tidak hadir di persidangan.

Baca Juga: Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin

Ia juga mengatakan bahwa saat ini kubu Moeldoko cs. tengah menyiapkan langkah lain yang menurutnya tidak dilihat kubu lawan, dalam hal ini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Bulan puasa ini banyak berita yg menyesatkan. Secara massive diberitakan Gugatan KLB Moeldoko dinyatakakan GUGUR. Moeldoko Game over." tulis Marzuki Alie di akun twitternya, @marzukialie_MA 5 Mei 2021.

"Pdhal gugatan itu dicabut, krn kuasa hukum tidak hadir mk gugatan dinyatakan gugur. Ada langkah kuda yg tdk bisa dilihat oleh ahy, that's real GO" tambahnya.

Baca Juga: Sebut KPK Lebih Baik Dibubarkan, Tokoh NU: Tanpa Novel Baswedan KPK Sama Sekali Tidak Berguna

Sebagai informasi, gugatan kubu Moeldoko terhadap pemecatan sejumlah anggota kader Demokrat oleh kubu AHY dan penetapan AD/ART memang dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA, Twitter @marzukialie_MA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X