7 Fakta Kisah Cinta Bill Gates dan Melinda yang Inspiratif: Dirikan Yayasan Amal Bersama hingga Cerai

- 4 Mei 2021, 16:15 WIB
Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates.
Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates. /Instagram.com/@thisisbillgates

BERITA DIY - Pasangan suami istri ternama Bill Gates dan Melinda Gates menyampaikana kabar mengejutkan. Keduanya memutuskan bercerai setelah hidup bersama dalam ikatan pernikahan selama 27 tahun.

Baik Bill Gates maupun Melinda Gates menyampaikan kabar tersebut melalui akun Twitter masing-masing, pada Selasa, 4 Mei 2021.

Tak ada pernyataan lebih lanjut mengenai keputusan mereka untuk bercerai. Namun, menurut laporan New York Times, sejak beberapa tahun terakhir, Bill Gates dan Melinda Gates memang sudah menghadapi masa sulit dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari TikTok Lite LENGKAP: Undang Teman, Masukkan Kode, dan Cairkan di DANA dan OVO

Hubungan mereka sudah hampir runtuh beberapa kali, menurut orang terdekat Bill dan Melinda, tetapi mereka tetap berusaha bertahan.

Pada 2019 sendiri, lewat wawancara di Sunday Times of London, Melinda sempat melontarkan keraguan tentang nasib pernikahannya dengan Bill Gates.

“Ketika dia mengalami kesulitan untuk membuat keputusan terkait pernikahan, sangat jelas bahwa itu bukan tentang saya. Ini tentang ‘Bisakah saya mendapatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan keluarga? Dan percayalah, saya dapat mengingat hari-hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami di mana saya berpikir, ‘Bolehkah saya melakukan ini?’” kata Melinda.

Lantas, bagaimana dengan perjalanan cinta Bill Gates dan Melinda Gates selama 27 tahun pernikahannya?

1. Bertemu pada tahun 1987

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x