Polisi Ungkap Motif Pengirim Sate Beracun di Bantul: Sakit Hati Tak Jadi Dinikahi

- 3 Mei 2021, 15:00 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti dan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021). Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.
Polisi menunjukkan barang bukti dan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021). Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww. /Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

BERITA DIY - Heboh kasus sate beracun di Yogyakarta akhirnya terungkap. NA wanita berusia 25 tahun pemberi takjil sate ayam beracun yang menewaskan N (10), anak pengemudi ojek online di Kecamatan Sewon, Bantul, berhasil diamankan polisi.

Polisi mengatakan, perempuan asal Majalengka ini ekat mengirim makanan beracun itu karena sakit hati.

"Motifnya adalah sakit hati karena ternyata target menikah dengan orang lain tidak dengan dirinya," kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria di Polres Bantul, Senin 3 Mei 2021.

Baca Juga: Terbongkar! Rendy Pergoki Ricky Saat Bertemu dengan Elsa Untuk Serahkan Kalung? Ikatan Cinta Malam Ini

Target sebenarnya dari pekau adalah Tomy, pria yang dikirimi sate beracun. Menurut Burkan, pelaku sempat memiliki hubungan dengan target yang tinggal di daerah Kasihan, Bantul.

"Pernah berhubungan dulu sebelum nikah," kata Burkan.

Kabar yang beredar Tomy merupakan seorang polisi. Namun, Burkan menegaskan Tomy adalah PNS.

"Identitas T, pegawai negeri," ucap Burkan.

Baca Juga: Tanda-Tanda Datangnya Malam Lailatul Qodar Menurut Hadits

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X